Tuesday 17 February 2015

Penglihatan Bermasalah ? Latih Dengan Software Ini

Penglihatan Bermasalah ? Latih Dengan Software Ini
image | ultimeyesvision.com

Halo.. teman-teman, om-om, tante-tante, bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya. Dalam kesempatan ini saya akan memposting tulisan tentang terapi gangguan penglihatan dengan software. Baiklah, langsung kita lanjut ke pembahasannya. Mata sangatlah penting bagi manusia. Begitu yang sering kita dengar. Ungkapan lain yang sering kita temukan yaitu, mata adaalah jendela jiwa. Mata merupakan salah satu indera manusia. Demikian pentingnya peranan mata sehingga apabila mata mengalami gannguan maka kinerja tubuh juga akan mengalami gangguan.

Berbagai macam gangguan mata dapat kita temukan pada zaman sekarang. Kita juga tidak heran banyak anak kecil sudah memakai kacamata. Beberapa gangguan dan penyakit pada mata dapat disembuhkan, sedangkan beberapa lainnya tidak dapat. Gangguan mata rabun dapat diatasi dengan memakai kacamata, lensa kontak, terapi penglihatan ataupun obat herbal. Apabila gangguan sudah cukup parah seperti minus mata yang tinggi pada penderita rabun jauh maka dapat dilakukan operasi lasik.

Salah satu terapi untuk mengatasi gangguan penglihatan adalah dengan menggunakan software. Ya.. software yang bisa dipasang di komputer atau smartphone. Aplikasi ini bernama UltimEyes berupa sebuah games yang dapat dimainkan oleh penderita gangguan penglihatan atau orang yang ingin meningkatkan kemampuan penglihatannya. Games UltimEyes ini cocok juga bagi teman-teman, om-om, tante-tante, bapak-bapak dan ibu-ibu yang ingin menjaga kesehatan matanya. 

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, UltimEyes merupakan games yang dapat melatih penglihatan. Aplikasi ini bekerja dengan meningkatkan kemampuan penglihatan hanya dengan penggunaan selama 25 menit, empat kali dalam satu minggu untuk total durasi delapan minggu. Program UltimeEyes ini meningkatkan kemampuan  otak untuk menerima informasi yang berasal dari sensor penglihatan. Selain itu, UltimEyes juga melatih kemampuan melihat di cahaya yang minim. Software ini dibuat oleh Professor Seitz dari University of California lewat perusahaannya yang bernama Carrot Neurotechnology. Untuk mendapatkan software ini dapat membelinya dengan mengunjungi alamat websitenya di https://ultimeyesvision.com.

Aplikasi ini tersedia dalam versi PC untuk pengguna OS Windows dan Mac, kemudian dalam versi android serta versi iphone. UltimEyes dijual dengan harga $9.99, dan bisa berubah sewaktu-waktu. Menurut testimonial yang ada di websitenya, pengguna UltimEyes berhasil meningkatkan kemampuan penglihatan penggunanya seperti, membaca, mengemudi, dan aktivitas lainnya. Berdasarkan keterangan di websitenya juga, UltimEyes tidak memiliki efek samping, efeknya adalah kemampuan penglihatan meningkat. Pengguna games direkomendasikan untuk berlatih empat kali dalam satu minggu selama delapan minggu untuk mendapatkan hasil yang baik.

Well.. demikian saja informasi tentang terapi penglihatan dengan software. Mudah-mudahan dapat berguna bagi kita semua. Sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya. :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar