Friday 13 February 2015

Ke Luar Negeri Gratis

Bagi sebagian orang bisa bepergian keluar negeri adalah impian. Apalagi bisa bersekolah, bekerja dan tinggal di luar negeri. Salah satu negara yang paling banyak dikunjungi dan dituju oleh orang Indonesia adalah Australia. Ya, Australia yang terletak di selatan negeri kita ini menjadi magnet bagi anak-anak muda Indonesia untuk tempat menuntut ilmu. Ditambah lagi dengan kondisi Australia sebagai salah satu negara yang berbahasa Inggris, banyak immigran dari berbagai negara, alam yang indah  dan lokasinya yang dekat dengan Indonesia semakin menarik hati.
Dalam kesempatan ini saya akan memposting informasi tentang bekerja di Australia secara gratis. Maksudnya gratis adalah biaya yang dikeluarkan selama proses keberangkatan akan ditanggung Baznas Padang sebagai pinjaman yang nantinya akan dikembalikan setelah bekerja di Australia dan ditambah dengan zakat 2,5 persen setiap bulannya dari rata-rata penghasilan. Oh ya.., kesempatan ini khusus buat warga kota Padang saja, karena ini adalah program kerja dari Baznas kota Padang dan Engage English. Buat warga kota lain mungkin bisa diusulkan juga bikin program seperti ini.

Saya sendiri belum pernah keluar negeri dan belum pernah juga mengikuti program ini. Lalu kenapa di posting bro? Ya.. kali aja yang berminat, namanya juga sharing informasi. Bukan promosi lho, saat ini saya juga nggak kerja di Baznas Kota Padang atau Engage English. Program ini memanfaatkan working and holiday visa dari pemerintah Australia. Dengan visa tersebut, si pemegang visa bisa menetap di Australia selama 1 tahun dan bisa bekerja di Australia. Visa ini berbeda dengan visa turis biasa yang hanya sekedar kunjungan tanpa boleh bekerja. Bekerjanya adalah kerja part-time dengan perkiraan penghasilan Rp. 30 juta - 50 juta sebulan

kerja australia gratis
Pengumuman program ini saya lihat di koran dan saya jepret, tapi hasilnya buram, jadi saya ketik ulang saja informasinya.

Persyaratan: 

  1. Beragama Islam dan berpakaian sesuai dengan syariah islam
  2. Warga Kota Padang dibuktikan dengan KTP dan Kartu Keluarga
  3. Melampirkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti program ini (Materai 3000) 
  4. Melampikan surat pernyataan akan memenuhi segala persyaratan yang dikeluarkan oleh BAZNAS Padang dan Engage English (Materai 3000)
  5. Pendidikan minimal D3 atau Minimal Kuliah 2 Tahun dengan melampirkan KTM dan KHS atau S1 dan berusia 18 s/d 30 tahun. 
  6. Membuat esai jika anda memiliki uang sebesar Rp. 300.000,000-
  7. Membuat esai tentang peran Anda terhadap BAZNAS, jika berhasil mengikuti program ini.
  8. Melampirkan bukti rekening Listrik 2 bulan (Asli)
  9. Melampirkan CV atau Resume
  10. Pas Photo Sebanyak 2 Lembar
  11. Mampu berbahasa inggris dengan baik (Listening, Reading, Writing, dan Speaking).
  12. Semua berkas dimasukan ke dalam MAP berwarna hijau
  13. Mengantarkan langsung berkas lamaran ke Engage English Jl. Ratulangi No. 4 Padang (Satu gedung dengan Nelvi rumah Tenun).
  14. Semua berkas diterima Paling Lambat tanggal 28 Februari 2015 jam 18:00 WIB

Segera kunjungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut
ENGAGE ENGLISH
Build Your Future With Us
Jl. Ratulangi No. 4 Padang  (Satu gedung dengan Nelvi rumah Tenun).
Contact no. 081284634354/085278148903


Okay teman-teman, demikian info kerja keluar negeri. Bagi yang tertarik segera daftar karena pendaftaran hanya dibuka sampai akhir bulan Februari 2015 ini. Terima kasih sudah membaca blog saya, sampai ketemu di post selanjutnya. :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar