Sunday 15 February 2015

Berlangganan Majalah Gratis

Berlangganan Majalah Gratis

Membaca merupakan aktivitas yang bermanfaat. Dengan membaca kita akan memperoleh pengetahuan dan informasi baru. Di zaman yang serba digital ini kegiatan membaca harus lebih ditingkatkan agar tidak ketinggalan. Salah satu sumber bacaan adalah majalah. Untuk mendapatkan majalah biasanya dengan cara berlangganan atau beli eceran, atau pinjam punya teman, hehehe...

Dalam kesempatan kali ini saya kan memposting tentang berlangganan majalah gratis. Gratis..? Ya.. gratis, tidak ada biaya sama sekali. Kita hanya tinggal daftar, isi formulir dan tunggu majalahnya diantar ke rumah. Oh ya, majalahnya adalah majalah cetak ya, bukan majalah digital. Ini gambarnya :

majalah gratis
Ada banyak majalah gratis yang ditawarkan di internet. Salah satunya adalah Saudi Aramco World Magazine. Sekarang namanya Aramco World saja. Majalah ini diproduksi oleh Saudi Aramco, sebuah perusahaan Amerika-Saudi Arabia yang bergerak di bidang pertambangan minyak. Nah, majalah ini didistribusikan untuk meningkatkan pengetahuan lintas budaya dengan memperluas pemahaman tentang sejarah, kebudayaan, dan geografi wilayah arab dan Islam serta hubungannya dengan dunia. Majalah gratis ini diproduksi di Amerika tepatnya di kantor Aramco World di Houston, Texas USA.

Majalah ini berbahasa Inggris. Jadi bagi teman-teman, bapak-bapak, ibu-ibu, om-om dan tante-tante yang sedang belajar bahasa Inggris atau ingin meningkatkan kemapuan bahasa Inggrisnya, maka majalah ini cocok sekali. Gratis pula.. :). Bagi yang tertarik ingin berlangganan majalah ini silahkan kunjungi saja website Saudi Aramco di sini.

Majalah Aramco World ini terbit dua bulan sekali, jadi dalam satu tahun pelanggan akan mendapatkan enam edisi majalah. Pelanggan yang terdaftar akan mendapatkan majalah gratis selama dua tahun, dan masa berlangganan bisa diperpanjang. Nanti akan diberitahu oleh Saudi Aramco mengenai masa perpanjangan berlangganan ini lewat majalah yang dikirim ke rumah kita. Aramco World sudah terbit sejak tahun 1960. Majalah edisi lama bisa dibaca secara online atau di download saja. Apabila kita menginginkan majalah edisi lama dalam versi cetak juga bisa, tetapi terbatas hanya pada edisi lima tahun terakhir, itupun selama persediaan masih ada. Bagi teman-teman, bapak-bapak, ibu-ibu, om-om dan tante-tante yang berprofesi sebagai pengajar bahasa Inggris dan ingin menggunakan majalah Aramco World bisa mendapatkan multiple-copy subscription dengan menyertakan keterangan jumlah majalah yang diinginkan dan durasi kelas.

Baiklah, demikian sedikit informasi tentang berlangganan majalah gratis. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. :)

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, silahkan tinggalkan komentar